Puting Toket Julia Perez sebagai model

No comment 948 views
halo bray,
iseng ngebrowse di instagramnya mbak jupe , eh nemu foto keren nih.
Hati-Hati Menegang:
disana gw ngeliat bahwa jupe berfoto dengan baju yang membuka di sisi kiri dan kanan. Selain itu artis dengan ukuran bra yang besar ini juga nampak tidak menggunakan bra dalam sesi foto.
Namun sebentar , coba tengok payudara kirinya (kiri ente). Terlihat jelas bahwa puting payudara jupe telah ditutupi semacam tempelan.
Dari tempelan tersebut gw bisa menyimpulkan bahwa :
– JUPE memiliki bentuk puting yang kelas medium bila dibandingkan dengan ukuran payudaranya
– JUPE memiliki warna puting yang coklat tua,
– Diperkirakan sekitar puting dilingkari coklat tipis
– Diperkirakan saat sesi foto, puting jupe menegang sehingga kesannya “kepencet”
– JUPE memiliki payudara yang normal seperti wanita Indonesia lainnya. Hanya saja agak lebih besar dari bentuk. Apa yang kita lihat adalah permainan bra.
Sekian dari gw coy, kalo kurang jelas.. ini gw kasi payudara kiri yang udah di-zoom deh, hehe
pelan2 mas:

Foto bikin sange: